Home > Event > Trial Game >

Perebutan Posisi Runner Up Memanas

  • Perebutan Posisi Runner Up Memanas

Semua orang tahu, hadiah yang diperebutkan di gelaran balap trail paling bergengsi, Trial Game, begitu menggiurkan. Tapi bukan itu, tentu saja, pertaruhan harga diri dan gengsi menjadi harga mati bagi setiap pebalap yang pantas diperjuangkan. 

Yup, itu bakal tersaji pada putaran final Trial Game 2017 yang nanti akan diselenggarakan di lapangan Kuripan, Purwodadi, Jateng, (17-18/11). Seperti diketahui, gelar juara umum Trial Game 2017 sudah pasti dalam genggaman sang juara bertahan, Aris Setyo. Kroser senior asal Kota Tahu, Kediri, itu mengunci rapat-rapat gelar utama tersebut pada seri-6 yang digeber di Magetan beberapa waktu lalu. Poin yang dimiliki Aris Setyo hingga putaran ke-6 berakhir, mustahil dilampaui oleh M. Arjun, Denny Orlando maupun Ivan Harry Nugroho, rider-rider yang secara berurutan berada di bawah Aris Setyo.

Nah, ini yang seru. Siapa yang bakal berdiri tegap di samping Aris Setyo sebagai peringkat ke-2 atau runner up. Untuk sementara, M. Arjun Wicaksana berada di atas angin. Koleksi 106 poin menjadi modal penting kroser muda asal Kota Klaten itu untuk finish di peringkat ke-2. Yang berpeluang selanjutnya adalah Man of Steel, Denny Orlando, yang punya deposit 105 poin dan di posisi selanjutnya adalah Ivan Harry dengan 103 poin. Praktis, ke-3 pebalap inilah yang nanti akan berebut tempat paling absolut tersebut. Kabar terakhir, peringkat ke-4 sementara, Ivan Harry, kemungkinan besar akan absen pada putaran final nanti. Misal harus main, sudah dapat dipastikan tidak akan maksimal penampilannya, lantaran cedera patah tulang jari yang didapat saat mengikuti kejuaraan Supermoto Asia di Solo beberapa waktu lalu.

Yang pasti, babak final nanti di Sirkuit Lapangan Kuripan tetap akan diwarnai dengan keseruan-keseruan yang sayang sekali untuk dilewatkan. Di luar perebutan gelar juara, perburuan juara umum seri juga akan ditunggu oleh ribuan masyarakat Kota Swikee Purwodadi. Siapa jagoan anda?