Home > Event > Adventure Offroad >

Wow! Perang Bintang di SAOT Putaran 4 Gempol

Wow! Perang Bintang di SAOT Putaran 4 Gempol

  • Wow! Perang Bintang di SAOT Putaran 4 Gempol

Sebelas tim terbaik Tanah Air, (21-22/10), bakal saling pukul catatan waktu pada lanjutan Kejurnas Super Adventure Offroad Team (SAOT) 2017 yang sudah memasuki putaran ke-4. Kali ini Sirkuit nan ekstrim, Gunung Prahu, Gempol, Pasuruan, Jatim, siap menghadang laju bintang-bintang offroad Indonesia.

Laga esok boleh disebut perang bintang guys! Yup, tengok saja materi tim-tim yang bertanding. CBM Batulicin punya sang jawara nasional Wahyu Lamban Jatmiko, Ridha Giwangkara dan Andi Baihaqi, kemudian sang juara bertahan, Galena Gadis ada nama Dokter Jack, Jaka Permana serta rising star, Dek Ray, Offroader muda tangguh kelahiran Pulau Dewata Bali. Selanjutnya ada Aziz Yurianto, Khrisna Didit dan Doni yang mewakili Galena Logistic. Dari Sendang 4X4 Kartasura tetap diperkuat Denda Cipta, Offroader kalem yang kerap tampil garang di lintasan.

Nah, yang baru saja gabung untuk turut bertarung adalah tim BBS Kalimantan Timur yang diperkuat pebalap-pebalap pilih tanding seperti Haji Burhan dan Juliantinus. Ada pula nama Hendy Sasongko (Dasico Sunset Bali) yang pernah menyandang gelar juara nasional offroad team bersama tim Grage Zebra Surabaya. Ada lagi Sumardji, perwira Polisi yang juga mantan rekan 1 team Hendy di Grage Zebra, kemudian Tony Corenk, Offroader senior asal Jawa Timur serta Asdhi Tiwok Wahyu, Offroader asli Semarang yang kembali turun gunung setelah sekian lama absen di ajang olahraga laki-laki ini.

Sementara, 10 Special Stage (SS) sudah dipersiapkan Genta Auto & Sport, penyelenggara SAOT 2017. Dilihat sekilas, dari 10 SS tersebut dapat dipastikan tim-tim akan beradu strategi, adu taktik serta kekompakan untuk menjadi yang terbaik. Jangan sampai ketinggalan guys, yuk cuss ke Sirkuit Gunung Prahu, Gempol, Pasuruan, dan tonton dengan seksama perang bintang offroad team 2017.  

Team-team Peserta SAOT 2017 Putaran 4 (Gempol, Pasuruan)

  1. Galena Gadis
  2. CBM Batulicin
  3. Sendang 4X4 Kartasura
  4. Dasico Sunrise
  5. Surabaya Offroad Team (SOC)
  6. Dasico Sunset
  7. BBS Balikpapan
  8. Galena Logistics
  9. MCRT IM Product
  10. Corenk Offroad Team
  11. Grage Lestari Offroad Team