Home > Event > Trial Game >

Preview Trial Game 2017 Seri-3

Siapa Penakluk Sirkuit Warujayeng Nganjuk?

  • Siapa Penakluk Sirkuit Warujayeng Nganjuk?

Kurang dari sepekan lagi, perhelatan akbar, adu pacu motor-motor gerus tanah Trial Game kembali bergulir. Sirkuit Lapangan Warujayeng, Nganjuk, Jawa Timur, bersiap menjadi arena pertempuran puluhan rider-rider terbaik Indonesia pada lanjutan putaran ke-3 Trial Game 2017.

Dua putaran awal, yang sudah dirampungkan April lalu di Banyubiru, Ambarawa dan putaran ke-2 di Batang, dimonopoli oleh seorang pebalap saja. Ia adalah Aris Setyo, kroser senior asal Kota Tahu, Kediri. Nah, mampukan pemilik nomer lambung 82 itu kembali nangkring di podium utama di Nganjuk? Tentu saja, rival-rival Aris tak begitu saja melepas kejuaraan, masih ada 5 putaran lagi yang bisa direbut. Artinya masih terbuka lebar bagi siapa saja menjuarai musim kompetisi 2017 ini.

Menariknya, ada satu nama yang acapkali mendapat hasil absolut ketika kejuaraan berhadiah total ratusan juta rupiah ini digeber di Jawa Timur. Si kuda terbang lah orangnya. Pemilik nama lengkap Ivan Harry Nugroho, kroser kelahiran Solo, Jateng, itu punya rekam jejak yang menawan untuk ser-seri yang diadakan di Jawa Timur. Bahkan tahun lalu, salah satu punggawa Merah Putih diajang MXGP Pangkal Pinang beberapa waktu lalu itu malah hampir melakukan sapu bersih. Dari 5 putaran yang diselenggarakan, dirinya merebut 4 kali juara dan 1 kali runner up. Yup, bisa disebut Ivan Harry rajanya Jawa Timur!

Selain Ivan Harry, Aris juga musti waspada dengan pebalap-pebalap muda asal Jatim lain yang pastinya akan turun. Ada Savona Oki, Fernando Corokong serta Lantian Juan yang sewaktu-waktu bakal merusak ‘pesta’ para unggulan. “Pokoknya maju tak gentar, saya optimis bisa juara lagi. Libur panjang kemarin benar-benar saya manfaatkan untuk mempersiapkan diri, baik latihan skill maupun stamina, mudah-mudahan dapat hasil yang baik,” tukas juara Trial Game 2016, Aris Setyo. Hayo, siapa juaranya guys?