Home > Event > Mudik Bareng Honda >

Mudik Balik Bareng Honda 2017

Cari Aman, Pemudik Pilih Bareng Honda

  • Cari Aman, Pemudik Pilih Bareng Honda

Seperti tag line nya, ‘cari aman’ lebih dari 2000-an pemudik dengan tujuan Yogyakarta dan Semarang memilih melaksanakan tradisi hari raya tersebut bersama Astra Honda Motor (AHM). Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) yang sudah digelar sejak 2006 secara konsisten mengantarkan konsumen menjalankan mudik dengan aman dan nyaman bersama sepeda motor Honda kesayangannya.

Event yang sudah 6 tahun berturut-turut dipercayakan kepada Event Organizer (EO) Genta Auto & Sport Jakarta itu memberangkatkan pemudik Honda dalam 2 rute, yaitu Jakarta – Semarang dan Jakarta – Yogyakarta. Pemudik diberangkatkan dari kantor AHM, Sunter, Jakarta Utara dengan menggunakan sebanyak 56 bus eksekutif pada Kamis (22/6) dini hari. Sebanyak 849 konsumen tujuan Semarang diberangkatkan dengan 20 bus serta sebanyak 1.466 pemudik tujuan Yogyakarta diberangkatkan dengan menggunakan 36 bus.

Sebelumnya, AHM sudah lebih dulu memberangkatkan 1.006 unit motor peserta MBBH pada Selasa (20/6) dari lapangan parkir Bhanda Ghara Reksa,  Kelapa Gading, Jakarta Utara. Sebanyak 363 unit sepeda motor Honda milik pemudik tujuan Semarang diangkut dengan menggunakan 7 truk, sementara 643 unit milik pemudik tujuan Yogyakarta diangkut dengan 13 truk.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Istiyani Susriyati mengatakan mudik ke kampung halaman untuk merayakan lebaran bersama keluarga masih menjadi tradisi yang kuat bagi masyarakat di perkotaan. Hal ini memotivasi AHM untuk terus menggelar MBBH dengan beragam layanan terbaik guna memberikan kenyamanan konsumen setia Honda dalam perjalanan mudiknya. “Seminggu sejak dibukanya pendaftaran pada tanggal 22 Mei lalu, lebih dari 1.300 kursi telah telah terisi. Pendaftar terus bertambah setiap harinya. Hal ini membuktikan tingginya minat pemudik mengikuti MBBH setiap tahun. Kami berharap program ini dapat membantu konsumen setia Honda merasakan pulang kampung dengan nyaman dan aman, ”ujar Istiyani.

Untuk MMBH arah balik ke Jakarta akan dilakukan pada 29 Juni 2017. Total sebanyak 700 konsumen Honda dengan menggunakan 20 bus serta 6 truk untuk mengangkut 300 sepeda motor Honda akan diberangkatkan dari Astra Motor Semarang, Jawa Tengah dan Astra Motor Yogyakarta, Yogyakarta.