Home > Event > Gymkhana/Slalom >

Fix, Kejurnas Slalom 9 November

  • Fix, Kejurnas Slalom 9 November

     Setelah sekian lama tertunda, akhirnya, Kejuaraan Nasional bertajuk Djarum Super Mild City Slalom (DSMCS) Seri-6 digelar juga di Kota Gudeg Yogjakarta. Gelaran paling spektakuler di Tanah Air yang merupakan racikan Genta Auto & Sport bersama Djarum Super Mild ini akan dihelat di Stadion kebanggaan masyarakat Kota Yogjakarta, Mandala Krida.

     Berkaca pada animo masyarakat Yogjakarta yang luar biasa, penyelenggara tak ragu lagi memilih Yogjakarta sebagai arena singgah DSMCS.Stadion Mandala Krida bakal menjadi saksi bisu perseteruan ratusan Peslalom kondang Tanah Air. Yup, ratusan Peslalom yang datang dari segala penjuru Tanah Air seperti Palembang, Makassar, Lampung, Bali, Surabaya, Jakarta, Bandung dan masih banyak lagi akan beradu skill melawan Peslalom tuan rumah yang tak kalah menawan beradu lincah gerobak bermesin.

     Seri ke-6 Yogja besok dipastikan bakal sengit, mengingat DSMCS tinggal menyisakan 2 seri lagi termasuk Yogja, sedangkan grand final akan digelar di Jakarta 23 November mendatang. Perolehan poin pada kelas-kelas bergengsi yakni kelas A atau kejuaraan umum serta kelas F alias kelas midifikasi yang masih ketat memaksa Peslalom tampil sempurna. RAditya Putra Awangga (Jangkar Miring), Dika CH (HRVRT), Anggana OHP (TTI) serta sang juara bertahan Demas Agil adalah nama-nama yang memiliki kans paling besar untuk meraih mahkota juara nasional. So, kita tunggu siapa yang berhak berdiri di podium tertinggi Yogjakarta.