Home > Event > Trial Game >

Djarum 76 Trial Game Seri-9 (Purwokerto)

Absolut Arjun!

  • Absolut Arjun!

Raihan sempurna ditoreh kroser asal Klaten, M Arjun Wicaksana, pada lanjutan Djarum 76 Trial Game putaran ke-9 yang digelar di Sirkuit Lapangan Desa Purwokerto Kidul, Purwokerto, Jateng, (27-28/10).

    Seri ke-9 atau yang berarti putaran pertama dimulainya akumulasi poin untuk penentuan juara Djarum 76 Trial Game 2013 ini kemarin sedikit berbeda dengan seri-seri sebelumnya. Yang paling kentara adalah aroma persaingan antar kroser yang lebih sengit. Ini terlihat pada hari pertama digelarnya seri ke-9 di Sirkuit Lapangan Purwokerto Kidul, hampir seluruh pembalap langsung tune in sejak heat pertama dilangsungkan. Persaingan antara M Arjun Wicaksana, Ivan Harry, Aris Setyo, Asep Lukman serta juara 5 kali berturut-turut Denny Orlando di 3 kelas yang dipertandingkan (FFA, campuran open dan minitrail) sangat ketat mulai dari heat pertama hingga final heat. “Persaingan sangat ketat. Dengan semangat yang berlipat-lipat untuk memerebutkan poin dan kondisi yang cukup berat membuat pertandingan sangat sulit,” tukas Denny Orlando yang harus merelakan gelar juara seri direbut anak didik nya, M Arjun Wicaksana.

    M Arjun, yang seri ke-8 Rembang, beberapa waktu yang lalu juga mampu menjadi yang tercepat kembali menunjukkan skill sempurnanya. Tampil nyaris tanpa kesalahan membuat Kroser nasional ini memenangi 2 kelas yakni campuran open dan minitrail, sedang kelas FFA direbut seterunya Ivan Harry. “Untuk seri-9 ini saya mempersiapkan diri dengan khusus. Terutama untuk fisik dan mental, karena aroma persaingan memang jauh berbeda dibanding seri-seri sebelumnya. Saya bersyukur bisa meraih hasil maksimal,” sebut Arjun, sapaan akrabnya. Dengan capaian tersebut, untuk sementara Arjun memimpin raihan poin sementara dengan 25 poin, diikuti Ivan Harry (22 poin) dan Aris Setyo (20 poin).

    Peluang untuk menjadi juara umum Djarum 76 Trial Game 2013 masih sangat lapang. Masih ada 3 seri sisa yang akan dihelat di Karanganyar (4-5 Oktober), Jombang (11-12 Oktober) serta Purwodadi (25-26 Oktober).