Home > Event > Trial Game >

Trial Game 2014 Seri ke-9 (Purwodadi)

Trial Game 2014 Seri ke-9 (Purwodadi)

  • Trial Game 2014 Seri ke-9 (Purwodadi)

Arjun, Raja Trial Game 2014

      M. Arjun Wicaksana, kroser muda asal Klaten, menjadi penguasa gelaran otomotif paling akbar Trial Game 2014, setelah pada seri ke-9 atau terakhir yang dihelat di Sirkuit Lapangan Kuripan, Purwodadi, Jawa Tengah, (19-20/12), kemarin, berhasil menjadi yang terbaik.

      Dengan donasi 25 poin untuk juara umum seri, berarti pengibar panji-panji Bonaharto MX Arjuna Motor ORF Cream Pie itu melengkapi torehan poin periode 3 menjadi 72 poin. Raihan poin tersebut sekaligus Mengantarkan Arjun sebagai juara umum Trial Game 2014. Sementara pesaing terdekat Arjun, Ivan Harry Nugraha, yang sebelumnya mengumpulkan poin yang sama 47, sampai dengan seri-8 harus puas di urutan ketiga kejuaraan seri dan finish di peringkat 2 di akhir seri dengan 67 poin, sedangkan tempat ketiga dihuni Aris Setyo dengan 58 poin.

      M. Arjun yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-18, 15 Desember lalu ini tampil meyakinkan sejak heat pertama digelar. Percaya diri dan motivasi yang tinggi untuk meraih gelar juara umum Trial Game untuk kali pertama memantik semangat bertandingnya. "Alhamdulillah, akhirnya bisa meraih gelar juara umum Trial Game, kado ulang tahun paling indah. Gelar juara ini untuk kedua orang tua dan seluruh crew, mekanik yang sudah mendukung saya, terima kasih," ucap M. Arjun Wicaksana. Arjun membeberkan kunci sukses memenangi Trial Game 2014. "Berlatih keras, mempersiapkan kendaraan dan selalu fokus pada tiap seri pastinya. Itu saja kunci keberhasilan saya bisa meraih gelar juara ini," tukasnya. Atas keberhasilannya, Arjun berhak atas 1 buah mobil pick up sebagai hadiah utama Trial Game 2014. Sedang untuk runner up dan posisi ke-3 kejuaraan ini diganjar dengan masing-masing 1 buah motor trail