Home > Event > Trial Game >

Trial Game 2014 Seri ke-6 (Majalengka)

Trial Game 2014 Seri ke-6 (Majalengka)

  • Trial Game 2014 Seri ke-6 (Majalengka)

Dua kroser terbaik Tanah Air, Denny Orlando dan Ivan Harry Nugroho harus rela berbagi gelar pada lanjutan Trial Game 2014 Putaran ke-6 atau merupakan seri penutup periode 2 Trial Game 2014 yang diselenggarakan di Sirkuit Alun-alun Jatiwangi, Majalengka, Jawa Barat, (28-29/11), kemarin.

      Ivan Harry Nugroho, pembalap muda sarat talenta itu berhasil memungkasi putaran ke-6 dengan raihan gelar juara umum seri, setelah meraih waktu tercepat di 2 kelas, masing-masing Free For All (FFA) dan minimoto, sementara seniornya, Denny Orlando hanya kebagian kelas campuran open. Meski memenangi putaran ke-6 dan melakukan victory lap, namun Ivan Harry harus legowo, gelar juara umum periode ke-2 jatuh ke tangan mantan gurunya tersebut. Denny Orlando yang sebelumnya menjuarai seri ke-4 dan 5 unggul jauh dalam perolehan poin periode. Denny finish di posisi I dengan 72 poin, sedang Ivan Harry hanya mengoleksi 45 poin dan hanya menempati posisi ke-3 di bawah Totok Didhot Denato dengan 50 poin.

      Seri ke-6 kemarin berjalan cukup sengit dan alot, penampilan kroser-kroser Jabar seperti Adi Aprian, Iwan Hermawan, Leo Marhaen dan Josse Rompass cukup mengejutkan Denny Orlando dan kawan-kawan. "Mereka juga kroser-kroser tangguh, dengan tampilnya mereka sebenarnya persaingan menjadi lebih kompetitif dan seru," ucap Ivan Harry. Bahkan di kelas paling bergengsi FFA, 3 dari 4 pembalap tersebut di atas menempati posisi 10 besar. Leo Marhaen, kroser great B yang juga ajudan Dir Polair Polda Jabar ini malah finish di posisi ke-4 di bawah Ivan, Denny dan Arjun. "Hujan yang turun sepanjang race di hari ke-2 sedikit mengganggu penampilan, jadi hasilnya kurang maksimal," tukas kroser asli Majalengka ini. Sedang Adi Aprian, yang baru sekali tampil di Trial Game mengaku cukup puas dengan raihan yang dicapainya. "Lumayan lah, di event perdana. Seru sekali, persaingan cukup ketat," ujarnya.