Home > Event > Trial Game >

Trial Game 2014 Seri-4 Purwokerto

Trial Game 2014 Seri-4 Purwokerto

  • Trial Game 2014 Seri-4 Purwokerto

Tak ada habisnya mengorek sosok atlet gerus tanah yang satu ini. Tua-tua keladi, makin tua makin menjadi, ungkapan yang juga pas untuk bapak 3 putri asli Sukoharjo tersebut. Denny Orlando, menginjak usianya yang ke-40 tahun tetap saja dekat dengan segudang prestasi. Berjiwa tak mau kalah dan pantang penyerah adalah kunci utama Denny Orlando.

      Prestasi paling gres ditoreh pemilik Orlando Riding Forum, sekolah balap motokros yang sudah mementaskan puluhan kroser mumpuni, adalah menjuarai gelaran Trial Game 2014 seri-4 yang diselenggarakan di Sirkuit Lapangan Porka, Purwokerto, Jawa Tengah, (31-1/11), kemarin. Beradu skill dengan pembalap-pembalap berusia belasan dengan semangat membara tak bikin nyali Denny Orlando ciut. Dikelilingi pembalap muda-muda potensial malah makin melecut adrenalin icon Trial Game ini. Hasilnya, kelas campuran open dan minimoto berhasil diraih dengan waktu tercepat, mengalahkan seteru abadinya di Trial Game, Aris Setyo asal Kediri. Sementara di kelas Free For All (FFA), Denny masih kalah tipis dengan Aris yang mencatatkan total waktu 05:47.970 dari akumulasi 3 dari 4 heat dan Denny 05:48.866. Meski kalah di FFA cukup bagi Denny Orlando menggenggam juara umum seri-4 lantaran 2 kelas lainnya minimoto dan campuran open lebih unggul dari Aris. "Saya masih belum habis, saya masih akan terus balapan sampai saya tidak mampu lagi," ucap kroser yang memiliki hobi memelihara ayam bangkok ini. "Sejak mulai pertama balapan saya sudah memiliki jiwa kompetisi, artinya tidak mau kalah. Dan jika sampai kalah saya akan lebih berusaha dan lebih keras untuk berlatih lagi," terangnya lagi. Dengan hasil tersebut, untuk sementara Denny Orlando memuncaki klasemen sementara periode ke-2 ini.

      Berlaga di Sirkuit Lapangan Porka Purwokerto kemarin seolah menjadi 'surga' bagi para peserta Trial Game, kondisi lapangan yang tidak keras, rata dan sedikit berdebu membuat pembalap bisa memacu kendaraan secara maksimal. "Lapangan ini yang terbaik dari 3 seri sebelumnya sehingga bisa mengerahkan seluruh kemampuan tanpa takut terjatuh," kata Endi Endhot Wijanarko. Putaran ke-5 Trial Game 2014 akan digelar di Kabupaten Bandung 21-22 November mendatang.