Home > Event > Gymkhana/Slalom >

Angga dan Lucky Hadi Raih Hadiah Mobil

Lupromax Indonesia Night City Slalom (INCS) 2014 Seri-4 Solo

  • Lupromax Indonesia Night City Slalom (INCS) 2014 Seri-4 Solo

Raditya Putra Awangga dari tim Jangkar Miring Slalom Team Surabaya dan Lucky Hadi, pengibar bendera KWB Slalom Team Malang, berhasil mengunci gelar juara umum Indonesia Night City Slalom (INCS) 2014, setelah di putaran ke-4 yang dihelat di Sirkuit Gelora Manahan, Solo, (18/10), kemarin, keduanya tampil sebagai yang tercepat di kelasnya masing-masing.

      Angga, sapaan akrab Raditya Putra Awangga, meraih waktu terbaik di kelas front wheel drive (FWD) standar dengan catatan waktu 00:42,420, unggul tipis dari peslalom senior James Sanger yang menempati posisi runner up dengan 00:42,532. Sedang peslalom muda asal tim TTI, Anjasara Wahyu, harus puas di posisi ke-3 dengan torehan waktu 00:42,686. Atas keberhasilannya di Solo kemarin, Angga sekaligus mengunci gelar juara kelas FWD standar dengan 71 poin, sementara di posisi ke-2 ditempati Anjasara Wahyu dengan 47 poin dan tidak mungkin mengejar perolehan poin yang dimiliki Angga meski masih tersisa 1 putaran lagi. Dengan hasil itu, Angga berhak atas satu buah mobil Toyota Agya sebagai hadiah utama INCS 2014. Hasil yang sama diraih Lucky hadi di kelas rear wheel drive (RWD). Membesut Mitsubishi T120SS pick up, Lucky berhasil menyudahi perlawanan Ricky Herdiana (HTJRT) dan Dwi Cahyo (Banyumas Slalom Team) dengan torehan waktu 00:38,822. Raihan itu mengantarkan Lucky Hadi memuncaki klasemen sementara INCS 2014 dengan 66 poin dan tidak mungkin terkejar oleh Dwi Cahyo dengan 36 poin.

FFA Ketat

      Sementara dikelas bergengsi lainnya yakni kelas FWD FFA masih belum memunculkan gelar juara umum, pasalnya, dikelas ini poin sementara di klasemen sampai dengan putaran ke-4 masih sangat ketat. James Sanger yang hingga seri ke-3 masih memuncaki klasemen dengan 41 poin digusur posisinya oleh peslalom muda asal tim Toyota Team Indonesia (TTI), Mico Mahaputra. Ini setelah James Sanger hanya mampu menempati posisi ke-4 di Solo kemarin. Dengan hanya 8 poin tambahan, James mengumpulkan 49 poin, sedang Mico yang sebelumnya memperoleh 35 poin mampu menjadi penguasa seri ke-4 sekaligus menambah 20 poin sebagai juara umum seri, sehingga poin menjadi 55. INCS 2014 masih menyisakan 1 putaran lagi yang akan diselenggarakan di Yogjakarta pada 15 November mendatang.