Home > Event > Gymkhana/Slalom >

Tim Baru, Gelar Juara Diburu

  • Tim Baru, Gelar Juara Diburu

Menghadapi musim 2014, yang akan mulai digelar Maret mendatang, Slalom Nos Fajar Trans Makassar menggebrak. Tak tanggung-tanggung, juara nasional slalom, James Sanger dan Ananta OHP diboyong tim asal ibukota Sulawesi Selatan ini.

Yup, yang pasti dengan tim yang solid semangat para Peslalom NFT terpantik. “Otomatis, dengan bergabungnya James dan Ananta semangat kami menjadi berlipat-lipat. Tahun ini harus bisa sapu bersih seluruh kelas yang dipertandingkan,” tegas Toto Michdar, bos NFT. Dengan slogan baru ‘Big team, big target, winning team’ bukan suatu hal yang mustahil, target mampu mereka raih.

Tahun 2013 lalu salah satu Peslalom NFT, Toto Michdar berhasil naik kasta dari pemula menjadi seeded B. Toto optimis jika tahun 2014 ini Batara Michdar, Rizadhi Agus, Wandi dan lainnya mampu mengikuti jejaknya menapaki seeded B. “Kami optimis, dengan kemampuan yang mereka miliki salah satunya akan menjadi juara kelas pemula,” ujar mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Malaysia itu.

 

Undang Masakhi Nishihara

Persiapan-persiapan pun telah dilakukan. Selain rutin berlatih, seting kendaraan juga tak luput dari matangnya persiapan. Yang istimewa, beberapa waktu lalu NFT Slalom Team menghadirkan jawara Gymkhana Jepang 2013, Masakhi Nishihara. Kemampuan Masakhi Nishihara dalam membesut kendaraan drift maupun slalom tak bisa disangsikan lagi. Tentunya, tujuan mendatangkan Masakhi tak lain untuk membagikan ilmu dan ketrampilan yang dimilikinya. “Kami secara khusus mengundang Masakhi Nishihara untuk berbagi ilmu balap khususnya slalom. Tentunya dia memiliki keistimewaan lain yang belum kami ketahui dan bisa kami pelajari,” terang Toto Michdar.

Bersamaan dengan hadirnya jawara Gymkhana Jepang 2013, NFT juga beraudiensi dengan Ketua IMI Sulsel Subhan Aksa. Ubang, sapaan intim Subhan Aksa menyatakan dukungannya kepada NFT Slalom Team yang telah mengharumkan nama Sulawesi Selatan pada kancah slalom nasional. “Beliau mengatakan sangat mendukung dan mensupport NFT Slalom Team. Semoga kami bisa mempersembahkan yang terbaik,” pungkasnya. Sukses.

  

Punggawa NFT Slalom Team 2014

Team Manager: H.Andi Dirham

1. James Sanger     

2. Ananta Ohp

3. A. Toto Michdar

4. Rizadhi Agus

5. A. Batara Michdar

6. Fauzan Agus

7. H. Wandy. HP

8. Yaya SL

9. A. Jisir Bustami

Reserve Racer

1. Fafa Farouc      

2. Fadhel Taufan

3. H. Randy R