Home > Event > Adventure Offroad >

Preview Kejurnas Indonesia Xtreme 4x4 Adventure Individual 2015 Seri-5 (Gempol-Pasuruan)

Preview Kejurnas Indonesia Xtreme 4x4 Adventure Individual 2015 Seri-5 (Gempol-Pasuruan)

  • Preview Kejurnas Indonesia Xtreme 4x4 Adventure Individual 2015 Seri-5 (Gempol-Pasuruan)

51 Offroader Bertarung di Seri Terakhir IXAI 2015

     Sebanyak 51 offroader terbaik yang datang dari seluruh penjuru Tanah Air, (14-15/11), ini, akan saling beradu kecepatan di Sirkuit ekstrim Gunung Prahu, Gempol-Pasuruan, Jatim, pada putaran ke-5 atau pamungkas, Indonesia Xtreme 4x4 Adventure Individual (IXAI) 2015.

     Sirkuit Gunung Prahu sudah tak sing bagi para peserta dan pecinta adventure offroad. Pasalnya, sudah beberapa kali lintasan yang didominasi oleh perbukitan terjal lengkap dengan debu dan bebatuan ini menjadi arena kejuaraan offroad baik skala regional maupun nasional. “Kami memilih Sirkuit Gunung Prahu untuk penyelenggaraan final round lantaran lintasannya yang cukup ekstrim. Sementara trek nya bisa dibuat lebih variatif, bermacam-macam jalur,” tandas Tjahyadi Gunawan dari Genta Auto & Sport. “Diharapkan, trek di gempol tidak ada peserta maupun jenis mobil yang diuntungkan,” imbuhnya.

     Yup, meski gelar juara nasional IXAI 2015 sudah dipastikan milik punggawa Navsat Offroad Team, Agan Fauzi, setelah berhasil mengunci gelar di putaran 4 Semarang beberapa waktu lalu, namun adu gengsi serta magnet Kejurnas IXAI tetap menjadi daya tarik tersendiri. Bukti sahih adalah tampilnya 51 offroader pada kejuaraan berhadiah total ratusan juta rupiah ini.