Home > Event > Adventure Offroad >

Terjun Bebas, Mariachi Makin Trengginas

Terjun Bebas, Mariachi Makin Trengginas

  • Terjun Bebas, Mariachi Makin Trengginas

Nyali Offroader wanita dari GT Radial 4x4 Adventure Offroad Team ini memang luar biasa. Di keikutsertaannya pada ajang Kejurnas Adventure Offroad bertajuk GT Radial Savero Komodo Indonesia eXtreme 4x4 Team 2014, yang diselenggarakan di Sirkuit Gunung Prahu, Gempol-Pasuruan, Jawa Timur, (14-15/6), kemarin, Mariachi Gunawan atau yang lebih akrab disapa Ria ini sempat mengalami accident yang cukup membuat bulu kuduk berdiri. Bukannya down dan menyerah untuk tak melanjutkan pertandingan, Ria malah makin gaspol menyelesaikan Special Stage untuk memperoleh waktu tercepat.

                 "Kebetulan posisi mobil kembali lagi setelah terguling 4 sampai 5 kali dari ketinggian 8 meter, makanya aku lanjut gas lagi karena sudah tau dari awal mobil pertama mengalami gangguan pada saat start," jelas dara manis yang sudah menggeluti olahraga otomotif paling ektrim ini sejak masih SD. "Misi utama aku adalah mengalahkan offroader-offroader laki-laki," kekeh Ria saat ditanya Master of Ceremony (MC) perlombaan, sesaat setelah menyelesaikan SS dengan kejadian tersebut. Memang diajang Kejurnas Adventure Offroad Team 2014 ini Mariachi menjadi magnet tersendiri bagi para penonton, selain Rierie, Offroader wanita lain dari tim Dewi Sakti Pati.

                 Bersama 2 Offroader lain, Fatya Nurrahman dan Inung Nurfajri, Mariachi bertekad mendapatkan hasil terbaik untuk tim GT Radial 4x4 Adventure Offroad. "Sampai putaran ke-3 ini Tim GT Radial menempati posisi 8 dari 25-30 tim seluruh Indonesia, mudah-mudahan bisa 5 besar nasional," pungkasnya. Gaspoll Mariachi!