Home > Event >

Superliga Badminton Sapa Masyarakat Bandung di Car Free Day

  • Superliga Badminton Sapa Masyarakat Bandung di Car Free Day

 

 

 

            Kemeriahan sudah terasa, sepekan jelang digulirkannya Superliga Badminton 2019 yang akan dihelat di GOR Sasana Budaya Ganesha, Bandung, Jabar, 18-24 Febuari mendatang. (10/2), kemarin, kejuaraan yang diikuti pebulutangkis-pebulutangkis kelas dunia itu menyapa masyarakat Bandung di acara car free day di jalan Dago.

 

           

Arak-arakan dengan membentangkan spanduk bertuliskan Superliga Badminton 2019, kemudian diiringi lagu-lagu penyemangat dari alunan musik terompet dipertontonkan ribuan orang yang sedang melakukan aktifitas berolah raga di kawasan Bandung Utara. 

 

Dengan adanya kegiatan tersebut, dukungan dari masyarakat Indonesia, khususnya warga Bandung untuk turut mendukung atlet-atlet kebanggaan mereka yang akan bertanding mulai 18 Februari mendatang.

 

           

Superliga Badminton dengan format kejuaraan beregu seperti piala Thomas dan Uber ini sudah dimulai sejak beberapa tahun lalu. Surabaya dan Bali sebelumnya sudah beberapa kali menghelat kejuaraan akbar ini dan Bandung adalah kali pertama. Selain diikuti oleh pebululangkis-pebulutangkis top Tanah Air seperti Markus Gideon, Kevin Sanjaya, Jonathan Christie, Muhammad Ahsan, Hendra Setiawan serta Gresia Polii, beberapa pemain dunia juga hadir diantaranya Lee Yong Dae dan Michelle Li. Tim-tim besar seperti Jaya Raya, Musica, Djarum Kudus (Indonesia) dan Granular (Thailand), Hitachi (Jepang) akan memerebutkan total hadiah 4,25 Miliar.    

Foto : Djarum Superliga Badminton