Home > Event > Speed Offroad >

Juara, Diganjar UTV Polaris

  • Juara, Diganjar UTV Polaris

     Seri ke-3 atau putaran final Kejuaraan paling wahid adventure offroad, (7-8/12), besok, akan diselenggarakan di Sirkuit Jhonlin, Batulicin, Kalimantan Selatan. Spektakuler, gelaran bertajuk Kejurnas Super Special Stage Individual Offroad 2013 ini akan membagikan 2 unit UTV Polaris serta 15 unit sepeda motor untuk juara umum seri.

     Sirkuit Jhonlin, Batulicin, tak asing bagi sebagian Offroader yang pernah menjadi peserta Kejurnas Offroad. Beberapa kali, sirkuit dengan mayoritas tebing dan bebatuan itu menjadi arena pertempuran para Offroader Tanah Air. Hadiah utama 2 unit UTV Polaris yang disediakan UTV Club Indonesia, masing-masing akan diberikan untuk pemenang kelas winch overall serta non winch overall. Sementara untuk 15 unit sepeda motor akan diperuntukkan untuk peringkat 1-3 pada masing-masing kelas (5 kelas).

     Kejuaraan nasional individual offroad 2013 seri pamungkas besok dipastikan bakal lebih sengit dibanding 2 seri sebelumnya di Sukabumi dan Parakan, Temanggung. Pasalnya, selain peserta-peserta kejurnas yang berlaga, pada seri ini nanti akan dibanjiri peserta tuan rumah dengan kendaraan-kendaraan UTV Polaris nya. Seperti diketahui, UTV Polaris selalu diperhitungkan keikutsertaannya di ajang offroad, dengan spesifikasi kendaraan yang sangat mumpuni.

     Patut ditunggu dan sangat disayangkan untuk dilewatkan, siapa kampiun nasional kejurnas offroad perorangan dan siapa yang membawa pulang hadiah utama mobil asli negeri Paman Sam, UTV Polaris.