Home > Event > Adventure Offroad >

Monster Road 2018 Suguhkan Skill dan Aksi Mendebarkan

  • Monster Road 2018 Suguhkan Skill dan Aksi Mendebarkan

Apa jadinya kalau mobil-mobil Offroad beraksi menaklukan rintangan di atas aspal? Suguhan itu hanya bisa ditemukan di MONSTER ROAD 2018, racikan event sportainment dari Super Adventure berkolaborasi dengan Genta Auto & Sport menyuguhkan perpadauan antara olahraga otomotif dan hiburan di 5 kota! Kejuaraan adu cepat para monster offroad yang digeber di tengah kota ini tidak hanya menampilkan kelihaian skill serta aksi-aksi mendebarkan dari para Offroader saja tapi juga menyuguhkan pengalaman baru bagi para penonton yang belum pernah menyaksikan kejuaraan Offroad. Monster Road Putaran ke-2 akan diselenggarakan di Sirkuit Grage City Mall, Cirebon, Jabar, 29 September, yang juga akan kental dengan nuansa musik kekinian.

Cirebon menjadi perhentian selanjutnya, setelah Super Adventure Monster Road putaran pertama dirampungkan di Purwokerto Agustus silam. Pusat kota menjadi tujuan utama penyelenggara dalam menghelat kejuaraan Monster Road. “Tujuan utama kami adalah menginspirasi generasi muda perkotaan, agar muncul bibit-bibit baru offroader. Kejuaraan urban offroad yang belum pernah dilakukan di Indonesia ini akan mengusung tema Urban Offroad Entertainment. Jadi sayang sekali jika sampai terlewatkan!” terang Tjahyadi Gunawan dari Genta Auto & Sport. “Akan ada bermacam obstacle atau rintangan yang harus ditaklukkan Offroader, mulai dari tumpukan mobil yang harus dilalui, obstacle ban, jungkat-jungkit, hingga melalui susunan tiang pancang yang membuat mobil offroad melaju dengan kemiringan yang extreme! Ini jelas mengutamakan skill dan memberikan atraksi yang mendebarkan,” imbuh Gunawan. Di putaran ke-2 Cirebon, akan diperlombakan 3 kelas berbeda, masing-masing kelas 1000cc, kelas under 2500cc dan upper 2501cc.

Dari sisi entertaintment, akan ada penampilan band seperti Float, Scimmiaska, Troll, Braders serta Nasa yang akan menambah seru event Monster Road 2018 ini. Selain itu para pengunjung juga bisa merasakan serunya bermain extreme games seperti Bungee Trampoline dan Bouldering yang dihadirkan oleh Super Adventure x Parkia Adventure. Gak hanya sampai disitu, para penonton juga berkesempatan untuk membawa pulang Samsung Galaxy S9 dengan mengikuti Stamp Card Challenge yang bisa diikuti di booth SUPER ADVENTURE nantinya!

“Kami harap MONSTER ROAD 2018 tidak hanya jadi ajang balap offroad tengah kota saja, namun juga bisa menginspirasi para generasi urban millennial yang selalu haus dengan tantangan!” ujar Adjie Aditya Purwaka, perwakilan dari SUPER ADVENTURE. “Super Adventure selaku one-stop adventure media selalu berupaya menghadirkan inspirasi melalui event dan info terkini tentang travel dan adventure yang relevan bagi generasi millennial melalui social media dan website yang bisa diikuti di www.superadventure.co.id”

Gelaran MONSTER ROAD 2018 akan berlangsung di 5 Kota, mulai dari Purwokerto, Cirebon, Serang, Semarang dan Bandung, dimulai dari Agustus hingga Desember 2018. Info tentang kejuaraan MONSTER ROAD 2018 dan berbagai macam aktifitas serunya dapat dicek melalui situs www.superadventure.co.id, atau bisa ikuti updatenya secara langsung di Facebook dan Instagram SuperAdventure