Home > Event > Gymkhana/Slalom >

MLDSPOT INSTACLASS Siap Jaring 20 Calon Pebalap Gymkhana

  • MLDSPOT INSTACLASS Siap Jaring 20 Calon Pebalap Gymkhana

Setelah vakum di putaran ke-2 Tegal, MLDSPOT INSTACLASS akan kembali hadir di Sirkuit Stadion Mandala Krida, Yogjakarta, pada lanjutan putaran ke-3 Kejurnas MLDSPOT Auto Gymkhana 2018, (30/6), nanti.  20 pebalap gymkhana nantinya akan dijaring dalam program Instaclass oleh promoter nasional Genta Auto & Sport.

"Program ini untuk mencari bibit-bibit baru dari beberapa anak muda yang sebelumnya belum pernah nyoba gymkhana (slalom)," ujar Tjahyadi Gunawan, bos Genta Auto & Sport promoter nasional gymkhana.

Mereka akan dijaring dari media sosial, terus diseleksi. Lalu 20 orang terpilih akan mendapat kursus singkat teori dan praktek dari pebalap-pebalap nasional Toyota Team Indonesia. "Hari Jumat diseleksi lagi dan 10 terbaik akan dilombakan bareng Kejurnas hari Sabtunya.Pemenangnya akan mendapat trofi," terang Pak Gun. “Peserta Instaclass hanya bawa badan saja, karena mulai dari mobil, wearpack serta safety equipment disiapkan panitia. Mobil yang dipakai Toyota Agya,” tambah Tjahyadi.

 

MLDSPOT Auto Gymkhana putaran 3 akan segera digelar di kota Yogyakarta!

 

Lo mau belajar Gymkhana langsung dari para pembalap Toyota Team Indonesia?

 

Daftarin diri lo langsung ke http://bit.ly/MLDSPOTGymkhanaDIY atau klik link di bio sekarang dan dapatkan kesempatan untuk mengikuti @MLDSPOT INSTACLASS: Auto Gymkhana!

 

Ditunggu sampai tanggal 25 Juni 2018 ya Bro!

 

Untuk info lebih lengkap cek di MLDSPOT.COM

 

#MLDSPOT #INSPIRINGLIFESTYLE #AutoGymkhana