Home > Event > Trial Game Asphalt/Supermoto >

Trek Panjang dan High Speed Sirkuit Mijen Semarang Siap Manjakan Rider TGA 2018

  • Trek Panjang dan High Speed Sirkuit Mijen Semarang Siap Manjakan Rider TGA 2018

 

 

Akhir pekan ini, 6-7 April, Sirkuit permanen yang nantinya bakal menjadi arena multifungsi olahraga otomotif sekaligus ikon Kota Lumpia, Sirkuit Mijen Semarang, siap menyambut Rider-rider terbaik Indonesia pada putaran pertama Trial Game Asphalt 2018. Dengan karakter lintasan yang lebih panjang serta high speed, Sirkuit Mijen bakal manjakan para Pebalap.

Semarang dipilih untuk mengawali seluruh rangkaian Trial Game Asphalt yang tahun ini dihelat sebanyak 5 putaran. Sirkuit Mijen sendiri saat ini sejatinya belum rampung 100%. Namun, untuk lintasan aspal sudah dapat digunakan.

Nah, kalau dilihat dari lay out sirkuit yang sudah ada, ini bakalan keren. Dengan lintasan sepanjang 1,4 kilometer, sudah pasti para Rider bisa makin gaspol. Belum lagi dengan lebar lintasan yang sangat mumpuni, yakni 10-14 meter. Dari catatan tahun lalu, Trial Game 2017 yang sudah dirampungkan di Solo, Jogja, Purwokerto serta Malang, Sirkuit Mijen memiliki lebih panjang lintasannya. Apalagi ditambah dengan kondisi aspal yang masih sangat mulus. Wuihh, bakal dimanjakan nih para Rider.

So, persiapkan diri kalian bro buat gelaran spektakuler berhadiah total ratusan juta rupiah ini. Selain serunya kejuaraan, disuguhkan pula entertain-entertain yang tak kalah menarik, sajian menghentak DJ ternama dan pesta kembang api raksasa siap menghibur. Selamat Bertanding Rider!