Home > Event > Trial Game >

Trial Game Dirt Seri 1, Nganjuk - Stadion Warujayeng

Arjun VS ArisSetyo, Ketat!

  • Arjun VS ArisSetyo, Ketat!

Pertarungan sengit tersaji di putaran perdana Trial Game Dirt 2018 yang diselenggarakan di Sirkuit Stadion Warujayeng, Nganjuk, Jatim, (23/3). Disesaki nama-nama Rider top Indonesia, hari pertama kemarin, diwarnai head to head seruantara M. Arjun Wicaksana versus sang juara bertahan Aris Setyo.

Keduanya untuk sementara unggul di 2 kelas berbeda. Aris memimpin di kelas Campuran Open, sedang Arjun menggasak catatan waktu terbaik sementara pada kelas Free For All (FFA). Persaingan kedua pebalap yang masing-masing sudah mengantongi 2 gelar juara umum itu tentu saja masih akan berlanjut di hari kedua dengan 2 heat lagi.

Dari total waktu tempuh 2 heat awal kelas FFA, pebalap pengibar panji-panji Yori Agung, M. Arjun Wicaksana, mengoleksi 04:18,491, unggul tipis dari rivalnya, Aris Setyo dengan torehan waktu 04:19,879, sedang posisi ke-3 diduduki oleh Ivan Harry Nugroho dengan total waktu 04:21,643. Sementara Asep Lukman dan Lantian Juan menguntit di peringkat ke-4 dan 5 sementara.

Pada Campuran Open, yang juga baru mempertandingkan 2 heat, giliran Aris Setyo yang memimpin. Sang juara bertahan di Warujayeng itu merangkum waktu terbaik 04:20,625, disusul M. Arjun dengan 04:20,643 dan posisi ke-3 giliran Maestro Trial Game, Denny Orlando, yang merangsek dengan catatan waktu tercepat 04:27,002. Ivan Harry dan Asep Lukman berada di posisi ke-4 dan ke-5.

Meski ke-2 pebalap, Arjun serta Arislah yang memiliki peluang terbesar merebut gelar juara umum, namun belum menjamin keduanya bakal mulus bersanding di tangga juara. Paling tidak masih ada 2 heat sisa yang akan dimaksimalkan oleh Rider-rider yang lain. Serukan? Siapa jagoanmu Bro? RW