Home > Event > Gymkhana/Slalom >

Keren, Juara MLDSPOT Instaclass Cewek Loh!

  • Keren, Juara MLDSPOT Instaclass Cewek Loh!

Dewinda Nureissanti Rakhmad atau yang lebih akrab disapa Dedew, wanita asal Kota Kembang, Bandung, ini berhasil membenamkan 21 peserta yang sebagian adalah kaum Adam pada MLDSPOT Instaclass yang dihelat di Sirkuit Arcamanik Sport Centre, Bandung, (10/3).

Lolos pada babak penyisihan yang diikuti 22 peserta, kemudian Dedew kembali bertarung pada babak final yang dengan 10 terbaik. Di gelaran yang dikhususkan bagi siapapun yang belum pernah mencicipi slalom/gymkhana dan sejenisnya ini, Dedew menorehkan catatan waktu absolut 01:40,907 dari 2 heat yang dipertandingkan. Doi unggul tipis dari M. Hilvan Nugraha yang mengemas catatan waktu 01:43,356 dan posisi ke-3 direbut oleh Rd. Gilang Gumelar dengan 03:44,196.

Yup, tahun ini Kejurnas MLDSPOT Auto Gymkhana 2018 memang sedikit berbeda dari tahun sebelumnya. Dengan maksud dan tujuan mencari bibit-bibit potensial olahraga adu kepot ini, MLDSPOT dan Genta Auto & Sport selaku penyelenggara menyuguhkan MLDSPOT Instaclass. “Iya, jadi peserta tinggal daftar, isi formulir dan datang saja ke Sirkuit karena mulai dari mobil, helm, wearpack dan perlengkapan lainnya sudah kami sediakan,” tutur Tjahyadi Gunawan dari Genta Auto & Sport. “Bukan itu saja, kami sebelumnya juga membekali calon peserta dengan coaching clinic dari pebalap-pebalap top Indonesia seperti Anjasara Wahyu, Demas Adil dan Alinka Hardianti,” timpal Erik Kurniawan dari MLDSPOT.

Sementara, Dedew sang juara MLDSPOT Instaclass mengaku sangat senang dengan diadakannya gelaran ini. “Saya pertama tahu dari website MLDSPOT dan Genta Auto Sport, langsung buru-buru daftar dan ngga nyangka malah bisa juara. Ini keren banget, karena kami bisa merasakan atmosfer kejurnas MLDSPOT Auto Gymkhana, apalagi bisa 1 arena dengan para juara nasional,” tukas Dedew. Selamat ya.