Home > Event > Trial Game Asphalt/Supermoto >

Woooww, Mantabnya Nonton Trial Game Asphalt

  • Woooww, Mantabnya Nonton Trial Game Asphalt

Ngga bakal rugi deh datang dan nonton langsung perhelatan balap motor trail aspal paling spektakuler Trial Game Asphalt. Selain jadi saksi pertarungan Rider-rider top Indonesia, penonton juga bisa menikmati suguhan entertaint lengkap dengan game-game berhadiah cukup menarik tentunya.

Pada pintu masuk gerbang yang di lay out sangat megah, penonton sudah menemui berbagai macam game seperti ketangkasan lempar bola, slalom minitrail serta game puzzle. Siapapun penonton bisa langsung bermain dan berkesempatan mendapatkan hadiah. Bagi yang mau mendapatkan souvenir atau pernak-pernik Trial Game Asphalt, banyak kok disediakan di tenda-tenda, tapi khusus yang ini harus beli ya bro, sist, ngga gratis.

Masuk ke area balap, hamparan 8-10 tribun sudah berjajar rapi di tepi lintasan. Penonton bisa duduk manis dan tanpa harus takut kepanasan atau kehujanan. Biasanya, kejuaraan berhadiah total ratusan juta rupiah ini dimulai sejak siang hingga malam pada hari Jumat dan Sabtu. Disela waktu jeda, penonton yang setia duduk di tribun akan dicekoki oleh dentuman ritmik dari Disc Jockey (DJ) kenamanaan.

Pada putaran final TGA 2017 yang dihelat di Sirkuit Stadion Kanjuruhan, Malang, beberapa waktu lalu malah lebih istimewa. Jawara freestyle Asia sekaligus stuntrider papan atas Indonesia, Wawan Tembong, juga didaulat untuk pamer skill, untuk penonton TGA tentu saja! stopie, wheelie, burn out dan masih banyak lagi aksi-aksi lainnya ditunjukkan Freestyler asli Salatiga itu. “Wah mantab, sudah masuknya gratis, hiburannya juga banyak sekali. Tahun depan Trial Game Asphalt main disini (Kanjuruhan) lagi ya,” ucap Sari, penonton yang datang dari Kota Batu, Malang. Untuk melengkapi kepuasan penonton, pesta kembang api raksasa yang berdurasi 5-10 menit menghiasi langit-langit di akhir acara. Nah, sampai jumpa di TGA 2018 Guys, jangan lupa ajak teman, saudara, pacar, keluarga, kakak, adik, ponakan, mantan nonton ya. Eh, mantan?!